Menimba ilmu di WP

Posted: 15 April 2010 in serambi

Membuat blog adalah urusan yang mudah sekaligus tidak mudah bagi pemula seperti saya. Saya katakan mudah karena dengan berbagai fasilitas yang ada di Blog Content Management System (CMS) seperti WP ini bisa  memandu dan memudahkan kita untuk membuat blog mulai dari membuat judul blog, setting blog dan tampilan blog .  Apalagi di WP ini terkenal di kalangan blogger karena kesederhanaan dan gak ribet.  Tetapi saya katakan tidak mudah juga karena bagi saya blog, tidak sekedar media untuk meng-ekspresikan diri tetapi juga sebagai indikator untuk meningkatkan kualitas kita dari sisi content berupa tulisan-tulisan kita  maupun context berupa tampilan, fungsi dan nilai sosial blog itu sendiri.

Namun Alhamdulillah, saya menemukan sosok sahabat sekaligus guru yang menunjukan jalannya.  Pa Heri atau yang dikenal dengan nama SuaraKelana, dengan rajin memberikan komen di dalam blog terdahulu, memotivasi saya untuk tetap menulis di blog dan .. terakhir mengingatkan saya untuk beralih ke WP ini.  Dan ternyata terasa sekali kemudahan yang diperoleh serta fasilitasnya yang lebih lengkap, sehingga gairah untuk menulis blog ini kembali menyala. Thanks Pa Heri.. eh SuaraKelana.

Komentar
  1. suarakelana mengatakan:

    hehehe… kalau istilah mas Octa bos online-business-story : murtad dari blogspot

    selamat Kang, teruslah berbagi…..testnya kita lihat 3 bulan ke depan, masih ada gak blog ini

Tinggalkan Balasan

